Hari Bernostalgia

Alhamdulillah hari ini saya dan suami bertemu teman lama yang sudah 2 tahun hijrah ke Denmark ^^ Ade, mantan vokalis Aikoku, Band aliran jepang yang berhasil mempertemukan saya dengan suami saya. Bersama dengan mantan anggota Aikoku yg lain, Iwan, Pandu, dan Wiwit.

Ade datang ke Indonesia dalam rangka libur paskah yang tiba pada tanggal 2 April mendatang, dia mengunjungi tanah kelahirannya bersama Palle, sang suami yang berkewarganegaraan Denmark dan si buah hatinya yang sangat menawan, Laura.

Subhanallah.. memang, kalau sudah rejeki ada saja jalan kita mendapatkan kebahagiaan. Kebahagiaan yang pastinya berbeda definisinya bagi tiap orang..

Hati saya serasa meleleh begitu melihat Laura yang tampak bagaikan peri kecil yang cantik jelita. Dan rasa bahagia pun melanda saat Laura mencium saya tanpa saya minta ^^ cium bibir pula.. “Oh my god, she’s a miracle” berkali kali ucap saya kepada Palle. Sayangnya Laura yang terbiasa mandiri tidak mau saya gendong, butuh waktu juga untuk mengenalkan diri saya pada Laura.

Hingga akhirnya, walau agak memaksa juga, saya berhasil menggendong, memeluk dan menciumnya sambil berdo’a .. Ya allah .. Percayakanlah titipan-Mu padaku .. dan berikan Mukjizat-Mu sebagai karunia terindahku .. Amiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: