Bersua kembali dengan my “Lapiyo”

30 Agustus 2012

Subhanallah telah banyak hal membahagiakan yang telah saya alami. karena tuntutan profesi sebagai ibu rumah tangga yang mengurus anak sendiri, saya semakin terjauhkan dari Lapiyo, laptop saya tersayang, yang sudah terbengkelai setahun lebih.

Sebisa mungkin saya membalas e-mail yang masuk, invitation YM yang saya terima, dan comment yang ada di notification saya.

Mohon maaf atas segala kelambatan response..

Sejak bulan Februari 2012 ini saya mempunyai kesibukan baru, sebagai bakul kue, cake/cupcakes/cookies segala yang bisa saya buat saya terima ordernya. Alhamdulillah untuk pendapatan sampingan keluarga saya, untuk tambahan biaya imunisasi Rafael yang tidak sedikit jumlahnya. Allah memang Maha Adil, saya dikaruniai seorang anak yang mandiri, yang pengertian dan sabar menunggu mama nya kerja.

Saya akan berusaha menuntaskan jurnal saya yang tertunda, dan berikutnya akan saya buat satu lagi kategori tentang kisah sahabat-sahabat saya yang masih berusaha meraih ridho Allah SWT untuk mendapatkan AmanahNya.

Saya selalu mendoakan sahabat-sahabat sekalian agar tetap tawakkal dan tidak menyerah untuk berupaya, karena sesungguhnya segala sesuatu yang kita dapatkan tidak lepas dari usaha kita dan kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

1 Comment

  1. tu2t widhi said,

    August 31, 2012 at 3:02 am

    mbak ela.. diposting sekalian kreasi kuenya disinii~ ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: